[prisna-google-website-translator]

Pemkab Blitar Bangun Taman Lalu Lintas di RTH Wlingi

Pemkab Blitar Bangun Taman Lalu Lintas di RTH Wlingi

Pemkab Blitar Bangun Taman Lalu Lintas di RTH Wlingi.Blitar – Kabupaten Blitar melalui Dinas Perhubungan saat ini akan membangun taman lalu lintas yang akan ditempatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Wlingi. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar Toha Mashuri pada Kamis, 29/11/2018 mengatakan, tujuan dibangunnya Taman lalu lintas ini adalah untuk mengenalkan rambu lalu lintas kepada anak-anak yang sekaligus dapat dipraktekkan secara langsung. Toha mengaku, dalam taman lalu lintas tersebut akan disediakan beberapa fasilitas seperti macam-macam rambu lalu lintas, traffic light, crossing untuk tempat penyeberangan yang menggunakan tombol otomatis, sehingga bisa memberikan edukasi dan pendidikan kepada anak-anak dan masyarakat luas. Menurutnya, pembangunan taman lalu lintas ini akan menghabiskan anggaran senilai Rp 50 juta, yang bersumber dari bantuan masyarakat Kabupaten Blitar yang peduli akan lalu lintas.

Toha berharap, nantinya sebelum akhir tahun 2018 pembangunan taman lalu lintas bisa selesai dan dapat dimanfaatkan. (RIZ-Diskominfo)

BERITA KEMARIN KLIK DISINI

abupaten Blitar melalui Dinas Perhubungan saat ini akan membangun taman lalu lintas yang akan ditempatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Wlingi. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar Toha Mashuri pada Kamis, 29/11/2018 mengatakan, tujuan dibangunnya Taman lalu lintas ini adalah untuk mengenalkan rambu lalu lintas kepada anak-anak yang sekaligus dapat dipraktekkan secara langsung.

Please follow and like us:
20
Like