[prisna-google-website-translator]

Bupati Blitar Ingatkan Makna Sillaturahmi

Ingatkan Makna Sillaturahmi

Ingatkan Makna Sillaturahmi.Blitar – Bupati Blitar, Drs. H.Rijanto, MM mengingatkan, kepada seluruh umat agar saling menjaga sillaturahmi baik kepada intern maupun antar umat beragama. Mengingat menjaga sillaturahmi sama saja menjaga persatuan. Hal ini diungkapkan oleh orang nomor satu di Kabupaten Blitar usai meresmikan Masjid Al-Huda, di Dusun Kalirejo, Desa Kalimanis Kecamatan Doko, Selasa, 8 Januari 2019.

Orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dan jajaran pemerintah Kecamatan Doko yang telah bergotong royong menyelesaikan masjid yang megah tersebut.  Peresmian tersebut dimeriahkan group sholawat Rebana Walisongo Pimpinan KH. Ma’aruf Islamuddin yang berasal dari Kabupaten Sragen Jawa Tengah. Juga tausiah oleh KH. Ma’aruf Islamuddin.

Dalam kesempatan tersebut, juga disampaikan terkait pengembangkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Blitar seperti di Sirah Kencong dan seluruh obyek wisata yang berpotensi lainnya. Tahun 2018 diperbaiki sampai dengan Tahun 2020.

Untuk diketahui, kegiatan peresmian masjid Al-Huda oleh Bupati Blitar merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja orang nomor satu di Kabupaten Blitar. Kemudian dirangkai kunjungan menuju pabrik gula di Desa Rejoso yang dikerjakan oleh  PT. Rejoso Manis Indo (RMI).  Dalam kunjungan kerjanya, Bupati Blitar yang didampingi oleh anggota Forkopimda dan  Satgas Percepatan Investasi Daerah. (Humas)

Please follow and like us:
20
Like