KPU Kabupaten Blitar Gelar Test Terlulis Untuk Calon Anggota PPK

BLITAR KAB – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar menggelar seleksi test tertulis calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar 2020 yang bertempat di SMA Negeri 1 Talun Jl. Raya, Gogolatar, Kaweron, Kec.Talun, Blitar, Kamis (30/01/2020).

Peserta yang lolos dalam seleksi administrasi PPK sebanyak 405 yang kemudian melakukan ujian dengan metode Computer Assisted Test (CAT) atau analisis seleksi berbasis computer.

Dari 405 peserta ujian dibagi menjadi 3 gelombang dari beberapa cangkupan wilayah. Gelombang I pukul 06.30-09.00 WIB (Kanigoro, Nglegok, Garum, Wlingi, Selopuro, Talun, Kademangan, Kesamben). Gelombang ke II pukul 09-12.00 WIB (Bakung, Binangun, Wates, Selorejo, Sutojayan, Wonoterto, Panggungrejo, Wonodadi, Srengat). Gelombang III pukul 13.00-15.30 WIB ( Ponggok, Sanankulon, Doko, Udanawu, Gandusari).

Ketua KPU Kabupaten Blitar Hadi Santoso menjelaskan, nantinya dalam seleksi anggota PPK akan diambil 10 besar dari setiap Kecamatan untuk mengikuti tes wawancara. (sin)

Komentar