Wakil Bupati Marhaenis UW Hadir di Halal Bihalal Bapenda Kabupaten Blitar

BLITARKAB-Keluarga besar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan Halal Bihalal yang dihadiri oleh Wakil Bupati Blitar Marhaenis UW di d’Garden Resto Citarasa Bu Dukut Garum pada Rabu (12/6/2019). Acara tahunan ini selain menghadirkan sesepuh Bapenda, juga menghadirkan pihak bank yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Blitar yaitu Bank Jatim, BNI, BRI dan Kantor Pos.

Sambutan Kepala Bapenda Kabupaten Blitar

Dalam sambutannya, Kepala Bapenda Kabupaten Blitar Drs. Ismuni MM mengucapkan terimakasih kepada pihak perbankan, Pos dan semua pihak yang telah membantu penyerapan anggaran 50% dari APBD Kabupaten Blitar. Ismuni juga menuturkan tentang alasan memilih lokasi Halal Bihalal di Garum karena untuk mendukung slogan #ayobelabeliprodukblitar.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Bupati Kabupaten Blitar Marhaenis UW, menurutnya Pemerintah Kabupaten Blitar perlu bersiap untuk menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 yang akan datang. Selain itu, Wakil Bupati Blitar memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan di Pemerintah Kabupaten Blitar.

Peserta HBH yang beruntung mendapatkan hadiah undian

Acara ini ditutup dengan ceramah agama oleh Ustaz Khusnul Munib S.PdI yang memaparkan tentang pentingnya menjaga hubungan baik dengan sesama manusia untuk membantuk kesalehan sosial. Setelah pembacaan doa, acara ditutup dengan pemberian hadiah televisi dan kompor gas kepada peserta yang beruntung. [NA-Diskominfo]