Bupati Blitar Hadiri Festival Panji Nusantara Hari Kedua

Blitar-Dalam rangkaian Hari Jadi Blitar 695, festival Panji Nusantara dan Festival Penataran hari kedua sukses digelar dan dihadiri langsung oleh Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM di Ampiteater Penataran pada Rabu malam (10/7/2019).

Bupati Blitar saat memberikan cenderamata kepada Seniman Jawa Barat

Penampilan Festival Panji Nusantara dibuka oleh seniman Ronggo Hadi Negoro Blitar, kemudian penampilan dari Yogyakarta, ISI Surakarta, Jawa Barat dan ditutup oleh Dramatari Sang Setyawan dari Blitar.

Dalam sambutannya Bupati Blitar mengajak warga Blitar untuk menyaksikan Ludruk mBlitaran yang akan dimainkan olehnya beserta Forkopimda dengan lakon Ragil Kuning pada Kamis (11/7/2019). Bupati juga mengatakan bahwa saat ini, Livi Zheng, seorang sutradara asal Blitar yang sukses di Hollywood, sedang melakukan pengambilan gambar film terbaru The Santri di beberapa tempat di Blitar.

Bupati berfoto bersama para seniman yang tampil

Acara ditutup dengan foto bersama dengan para seniman juga pemberian cenderamata oleh Bupati kepada perwakilan para seniman. Selain itu, Festival kuliner nusantara, bazar UMKM dan pameran pusaka beserta akik dapat dinikmati di area luar ampiteater.