Bhayangkara Blitar Funbike Colour Fest dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73

Bhayangkara Blitar Funbike Colour Fest dalam rangka hari bhayangkara ke-73

BLITAR KAB – Ribuan peserta Funbike ikut meramaikan Bhayangkara Blitar Funbike Colour Fest dalam rangka hari bhayangkara ke-73 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Wlingi, Minggu (14/07/2019) yang digelar oleh Polres Blitar.

Funbike colour fest dibuka langsung oleh Bupati Blitar Drs. H. Rijanto dengan didampingi Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha, Danyonif 511 dan Kepala BNN Kabupaten Blitar.

Acara dimulai dengan bersepeda dengan jalur panjang 23 km dan 15 km untuk jalur pendek. Tidak hanya dari Blitar, peserta Fun Bike juga berasal dari Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Madiun, Malang hingga Bangkalan.

Acara semakin meriah dengan adanya hadiah utama berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 2 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Bupati Blitar Ikut Memeriahkan Bhayangkara Blitar Funbike Colour Fest dalam rangka hari bhayangkara ke-73
Bupati Blitar Ikut Memeriahkan Bhayangkara Blitar Funbike Colour Fest dalam rangka hari bhayangkara ke-73

Bupati Blitar H. Rijanto menandaskan, di HUT Bhayangkara ke- 73, melalui semangat promoter untuk bangsa dan negara, Polres Blitar makin humanis dan dicintai masyarakat lantaran prestasi pengabdiannya mengayomi masyarakat. “Kita doakan semoga Polres Blitar kedepan akan semakin baik dan dicintai masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mengayomi dan melindungi kepentingan masyarakat,” tukas Bupati Rijanto dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk masyarakat Blitar, khususnya para pesepeda yang telah berkontribusi mensemarakkan giat Funbike HUT Bhayangkara ke- 73.

Dia berharap melalui kegiatan seperti ini, menumbuhkan tali silaturrahmi dan persaudaraan nasional, antara pemerintah dengan masyarakat sekaligus masyarakat yang satu dengan masyarakat yang lainnya. “Terimakasih masyarakat Blitar, mari kita pupuk terus silaturahmi ini, untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Persaudaraan dan kerukunan nasional terus kita jaga dengan baik,” tandasnya.