Malam Resepsi dan Penyerahan Penghargaan Kelurahan Sutojayan

Pemerintah Kel. Sutojayan Kec. Sutojayan Kab. Blitar menggelar acara ‘Malam Resepsi dan Penyerahan Penghargaan dalam rangkaian Peringatan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 – Kel. Sutojayan Kec. Sutojayan Kab. Blitar pada Sabtu (07/09).

Giat yang dilaksanakan di halaman kantor kelurahan tersebut menyita perhatian warga, ratusan warga Kel. Sutojayan datang. Acara dimulai dengan tampilan tari putra putri warga setempat, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Kemudian penyerahan penghargaan lalu ditutup dengan sajian kesenian dari Cakra Yoga Budaya.

Suwoko –Lurah Sutojayan dalam sambutannya terutama mengapresiasi semua warganya yang menyebar di 3 lingkungan, 10 RW. dan 31 RT. Apresiasi untuk kebersamaan, kerjakeras, dan semangat dalam memeriahkan Peringatan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 – Kel. Sutojayan.

“Semua yang diberikan warga Kelurahan Sutojayan ini luar biasa,”, tegasnya.

Mulai dari kebersamaan membersihkan lingkungan, memasang umbul-umbul dan lain-lain yang menambah semarak Agustus-an tahun ini. Bahkan acara Pawai Pembangunan atau karnaval tingkat desa yang untuk pertama kalinya tahun ini kita adakan, berlangsung luar biasa meriah. Seluruh lingkungan hingga RT tampil dengan sangat bagus.

Untuk itu pada malam hari ini Kantor Kelurahan Sutojayan akan memberikan penghargaan bagi para peserta terbaik yang akan diwakili oleh masing-masing Ketua Lingkungan dalam Lomba Gebyar 17-an dan Pawai Pembangunan Kel. Sutojayan Tahun 2019. “Selain itu, malam ini juga akan kita berikan Piala Bergilir yang setiap tahun akan diperebutkan oleh peserta dalam Lomba Gebyar 17-an se-Kelurahan Sutojayan,” pungkasnya.

Pada kategori Lomba Gebyar 17-an: Juara I dari RW. 01 – Lingkungan Sutojayan, Juara II dari RW. 06 – Lingkungan Gondanglegi, dan Juara III dari RW. 09 – Lingkungan Purworejo. Untuk kategori Lomba Pawai Pembangunan: Juara I – Lingkungan Sutojayan, Juara II – Lingkungan Gondanglegi dan Juara III – Lingkungan Purworejo. Kemudian sebagai peraih Piala Bergilir Lomba Gebyar 17-an Tahun 2019 yaitu Lingkungan Sutojayan (RW. 01).

Selain para pemenang tersebut, Pemerintah Kel. Sutojayan juga memberikan Penghargaan Khusus kepada Jama’ah Masjid At Taubah yang beralamat di Jl. Sumantri No. 10/A RT. 01 RW. 02. Masjid At Taubah memperoleh penghargaan atas peran serta dan partisipasi aktifnya sebagai peserta non kelompok masyarakat dalam Pawai Pembangunan Tahun 2019 Kel. Sutojayan dan Kec. Sutojayan.