Pemkab Blitar Luncurkan Program Joss Banget Mas

BLITAR KAB – Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, M.M. dijadwalkan meresmikan program Joss Banget Mas (Jemput Online Single Submission Bersama Instansi Terkait Malam Bisa) milik Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, Selasa (10/09/2019) di kantor DPMPTSP Pemkab Blitar.

Program Joss Banget Mas, kata dia, merupakan bukti Pemkab Blitar menjalankan amanah Peraturan Presiden Nomor 91 Tahun 2017 tentang Percepatan Pelaksanaan Berusaha, dalam rangka meningkatkan geliat investasi dan kegiatan persaingan usaha di Kabupaten Blitar, yang akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Diharapkan melalui program Joss Banget Mas ini dapat membantu mendorong investasi di kabupaten Blitar,” tandas Bupati Rijanto.

Sambutan Kepala DPMPTSP Kabupaten Blitar, Drs. Rully Wahyu Prasetyowanto, ME

Diterangkan Rijanto, penyederhanaan proses perizinan yang terintegrasi secara elektronik, dan percepatan pelayanan perizinan, merupakan bagian mempercepat realisasi pendapatan ekonomi daerah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Blitar.

Usai potong tumpeng sebagai tanda syukur dilaunchingnya Joss Banget Mas, Bupati Blitar juga meresmikan pengoperasian mobil pelayanan Joss Banget Mas DPMPTSP Kab. Blitar dengan ditandai pemecahan kendi.

Bupati Blitar meresmikan pengoperasian mobil pelayanan Joss Banget Mas DPMPTSP Kab. Blitar dengan ditandai pemecahan kendi

“Semoga dengan peresmian mobil Joss Banget Mas tersebut bisa bermanfaat dan dioperasionalkan dengan maksimal dalam rangka peningkatan pelayanan kepada seluruh masyarakat.” Harap Bupati Blitar.