Pimpin Upacara HUT KORPRI Ke- 48, Bupati Blitar Ajak Anggota KORPRI Kabupaten Blitar Terus Berinovasi

BLITAR KAB – Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM mempimpin upacara memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke- 48 dan Hari Kesehatan Nasional ke- 55 di Aloon-aloon Kanigoro, Kantor Bupati Blitar, Jum’at (29/11/2019).

Turut hadir Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo, S.Sos, Sekretaris Daerah Kab. Blitar, Forkopimda Kab. Blitar, dan seluruh peserta upacara dalam hal ini anggota KORPRI Kabupaten Blitar.

Dalam amanatnya pada sambutan tertulis Presiden RI, Bupati Blitar mengajak kepada seluruh KORPRI khususnya anggota KORPRI Kabupaten Blitar untuk terus bergerak mencari , terobosan dan melakukan inovasi untuk menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0.

Sesuai tema “KORPRI berkarya, melayani, dan menyatukan bangsa”, kecepatan serta kemudahan dalam pelayanan harus ditingkatkan, hal itu untuk memastikan rakyat terlayani dengan baik serta program-program pembangunan yang dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi,” Kata Bupati Blitar.

Selain itu, Bupati Blitar juga mengajak pada seluruh anggota KORPRI Kabupaten Blitar menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air.

Usai pimpinan upacara, dilanjut acara tasyakuran Hari Ulang Tahun KORPRI dan Hari Kesehatan Nasional di Pendopo Sasana Adhi Praja.