Bupati Blitar Kembali Apresiasi Film Baru Karya Grantika Pujianto

BLITAR KAB – Senin malam (20/01/2020) dengan suasana santai dan penuh keakraban Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM menerima produser, pemain utama serta para pendukung film Sarung (Santri Untuk Negeri) yang kembali digarap oleh sutradara muda asal Blitar, Grantika Pujianto.

Tahun lalu Bupati Blitar mengapresiasi dan mendukung film Kawentar (Kaweroh Njeroning Blitar), untuk tahun ini Bupati Rijanto kembali mengapresiasi film karya Grantika Pujianto dengan judul ‘Sarung’ yang sedang tahap penyelesaian.

Film ini menceritakan seorang tokoh bernama Kang Jalal dan sahabatnya Kang Huda yang sedang berjuang untuk masa depanya. Setelah selesai mengabdi selama 7 tahun di pondok, Jalal melakukan Petualangan di berbagai daerah untuk berziarah dan berkunjung ke tempat-tempat menarik di Nusantara sambil mencari pengalaman baru termasuk melakukan Pendakian.

Dalam perjalananya Kang Jalal di pertemukam dengan Ning Ngesti, Ning Zahra dan Ning Intan. Mereka semua adalah santri dari Pondok Pesantren Salafiyah (Salaf).

Komentar