Bupati Blitar dan Wartawan Memaknai HPN ke- 74 dengan Tasyakuran

BLITAR KAB – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74, Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM menyelenggarakan tasyakuran bersama wartawan yang bertugas di Blitar Raya, Selasa (11/02/2020) di Ruang Transit Kantor Bupati Blitar.

Didampingi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, Bupati Rijanto mengisi kegiatan tasyakuran dengan diskusi bersama puluhan wartawan, dan diakhiri dengan doa serta pemotongan tumpeng.

Dihadapan sejumlah wartawan, Bupati Rijanto menyampaikan progres pembangunan daerah yang sudah dijalankan sejak tahun 2016 hingga satu tahun terakhir di masa pemerintahannya. Sektor pengentasan kemiskinan, pengangguran, pemudahan akses mencari kerja, hingga peningkatan infrastruktur, dikatakan Bupati Rijanto mengalami perkembangan jauh lebih baik.

Kesemuanya itu, tidak terlepas dari peran keikutsertaan peran media yang terus mengontrol perkembangan masyarakat dimana menjadi bahan tujuan pembanguan Kabupaten Blitar kearah yang lebih baik sebagaimana penjabaran visi misi Bupati dan Wakil Bupati Blitar tahun 2016-2021.

“Media adalah mitra kerja pemerintah. Saya berharap kedepan berjalan semakin baik. Mendukung langkah pemerintah untuk memajukan Kabupaten Blitar serta mengkritik kebijakan pemerintah supaya menjadi lebih baik melayani kepentingan masyarakat,” jelas Bupati Rijanto.

Komentar