Bupati Blitar Kunjungi Peserta CPNS di Hari Kedua

BLITAR KAB – Jumat (21/02/2020) Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM melakukan kunjungan ke lokasi peserta ujian CPNS yang diselenggarakan di Basement Monumen Simpang Lima Gumul Kediri. Pelaksanaan test CPNS di Kabupaten Blitar diikuti oleh 11.011 peserta yang dibagi kedalam 39 gelombang.

Bupati Blitar mengatakan bahwa para peserta dinilai betul-betul siap dalam mengikuti test CPNS yang sudah dilakukan beberapa kali oleh BKN dengan sistem CAT (Computer Assisted Test). Menurutnya, hal ini sangat objektif karena hasilnya dapat dilihat langsung.

Dalam pelaksanaan tes CPNS tahun ini dipastikan tidak adanya permainan jual beli dalam formasi di Kabupaten Blitar. Apabila ditemukan jual beli formasi, Pemerintah Kabupaten Blitar akan menelusuri dan melaporkan pada pihak yang berwajib. Pelaksanaan test CPNS harus bersih dan jujur agar bisa melahirkan tenaga PNS yang berkualitas, professional, hebat, dan punya kompetensi sehingga bisa mendukung program pemerintahan nantinya.

Bupati Blitar juga menyampaikan terimakasih banyak kepada BKN dan BKSDM yang sudah bekerja keras dan mengawal pelaksanaan test.

Komentar