Pemkab Blitar Apresiasi Tim Robotik Blitar yang Juarai Robotic Internasional

BLITAR KAB – Selasa (25/02/2020) di Ruang Transit Kantor Bupati Blitar, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar Totok Subihandono memberikan apresiasi kepada tim Robotik asal kabupaten Blitar yang sukses menjuarai Turnamen Internasional World Robotic Peace 2020 di Johor Bahru Malaysia, beberapa waktu yang lalu.

Sekda Pemkab Blitar Totok Subihandono mengatakan, prestasi yang diraih santri Pondok Pesantren Mambaus Shalihin 2 Blitar dan MI Islamiyah Soso kabupaten Blitar ini merupakan buah dari doa para orang tua tim robotik ditambah perjuangan keras yang dilakoni para tim.

“Tentunya juga kesungguhan dari bapak ibu guru, pendamping, sekolah, yang mempunyai komitmen untuk membina adik-adik atas kerjasama bersama sampai bisa menjadi juara umum,” jelasnya.

Atas nama kabupaten Blitar, ia menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim Robotik yang sudah mengharumkan Kabupaten Blitar.

“Mudah-mudahan prestasi tersebut tidak sampai disitu, bisa mendapatkan prestasi lebih baik lagi. Mari kita selalu bersama sama bahu membahu untuk membina adik-adik menyongsong masa depan,” Katanya.

Sambutan Sekretaris Daerah Pemkab Blitar Totok Subihandono

Komentar