Dalam Rapat Paripurna Bupati Blitar Sampaikan LKPJ Tahun 2019

BLITAR KAB – Kamis (27/02/2020) Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM sampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2019 pada Rapat Paripurna yang diselenggarakan di Graha Paripurna DPRD Kabupaten BLitar.

Kegian Rapat Paripurna juga dihadiri Wakil Bupati Blitar yaitu Marhenis Urip Widodo, S,Sos,Sekda, Kepala OPD, Forkopimda dan ahli bidang lainya.

Bupati menjelaskan LKPJ pada tahun 2019 sangatlah baik seperti penurunan angka kematian dan penurunan angka kemiskinan yang baik yaitu 0,78%.

Meskipun tingkat pengagguran sudah menurun, Pemerintah Kabupaten Blitar akan terus bekerja maksimal dalam mengurangai angka pengangguran. Dalam kesempatan ini Pemerintah telah membuka Job Fair yang diselenggarakan Dinas Ketenagakerjaan dan Tansmigrasi yaitu ABANGMARKO dan ABANGWIRA.

Bupati juga menambahkan, Pemerintah Kabupaten Blitar berupaya menyampaikan kepada perusahaan untuk berinvestasi di kabupaten Blitar.

“Blitar potensi sangat luar biasa, blitar masyarakatnya sangat ramah, pemerintah daerah akan membantu dan memberikan pelayanan terbaik bilamanakala ada investor yang masuk, semakin banyak isnvestor yang masuk tentunya akan semakin cepat menurunkan angka pengangguran”

Komentar