ABANG MARKO 2020, Upaya Pemkab Blitar Cetak Pengusaha Muda Handal

BLITAR KAB – Era persaingan yang ketat saat ini, orang dituntut untuk terus berinovasi dan mampu bergerak dalam dunia usaha yang handal.

Usaha tersebut tentunya diperlukan adanya motivasi agar orang memiliki kemauan yang kuat dan memiliki terobosan baru yang mampu bersaing dengan daerah-daerah yang lain.

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Blitar terus berupaya untuk hal itu. Audisi-audisi digelar untuk memastikan generasi muda tetap produktif dan kreatif dengan mengandalkan era digital.

Adanya Audisi Pengembangan Marketing Online (ABANG MARKO) yang diselenggarakan hari ini Rabu (11/03/2020) oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Blitar di Hall Hotel Ilhami Kecamatan Ponggok, diharapkan upaya tersebut dapat mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan yakni dengan mencetak pengusaha muda yang hebat.

Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM yang membuka acara tersebut bahkan mengharapkan, kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas pemasaran secara online tersebut dapat dilaksanakan setiap tahun dan berhasil seperti peserta Abang Marko angkatan sebelumnya.

Komentar