Workshop Strategis Perencanaan Program Pemberdayaan PMI di Daerah Asal 2021 – 2023

BLITAR KAB – Pemerintah Kabupaten Blitar diwakili oleh Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) mendapatkan kehormatan dari Institute for Education, Development, Social, Religius and Cultural Studies (INFEST) untuk mengikuti Workshop Strategis Perencanaan Program Pemberdayaan PMI (Pekerja Migran Indonesia) di Daerah Asal 2021 – 2023.

INFEST yang berkedudukan di Jogja merupakan NGO penerima program dari AWO International Tahun 2018-2020 terkait Pemberdayaan PMI di 2 (dua) Kabupaten di Jawa Timur yakni Kabupaten Blitar dan Kabupaten Ponorogo, dengan nilai kontrak kurang lebih 3 Milliar rupiah.

Arbeiterwohlfahrt (AWO) International adalah sebuah organisasi kesejahteraan pekerja yang berbasis di Jerman yang memiliki fokus merawat penyandang disabilitas, lansia, anak-anak, klinik psikiatri, pusat konseling bagi para migran, pencari suaka dan orang kurang beruntung lainnya.

Output akhir dari workshop ini adalah tersusunnya Logical Framework Program dan Kegiatan Pemberdayaan PMI di Daerah Asal baik oleh INFEST, PPK maupun ADBMI, sekaligus pembahasan terkait dengan rencana detail pendanaan oleh AWO International Tahun 2021-2023.

Komentar