Bupati Rijanto Adakan Video Conference Bersama Seluruh Camat se-Kabupaten Blitar

BLITAR KAB – Malam ini Kamis (26/03/2020) di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM melaksanakan video conference bersama seluruh Camat se-Kabupaten Blitar.

Didampingi Pimpinan OPD terkait, Bupati Blitar meminta satu persatu Camat untuk menyampaikan evaluasi perkembangan terkait Virus Corona yang ada di masing-masing Kecamatan.

Saat ini Kabupaten Blitar sudah masuk dalam zona merah, itu artinya harus ada perhatian khusus dari masing-masing Kecamatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Rijanto memerintahkan dan mengajak kepada seluruh Camat bersinergi dengan tiga pilar Desa untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penundaan sementara kedatangan teman, saudara maupun sanak keluarga yang berada diluar daerah Blitar.

Tidak bosan-bosannya, Bupati terus menghimbau kepada warga masyarakat untuk berperilaku hidup sehat dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, mengambil jarak minimal satu meter serta menghindari kerumunan masa.

“Yang harus menjadi perhatian bersama yakni menyangkut intruksi Presiden RI, Maklumat Kapolri, Gubernur, dan Bupati. Itu semua demi keselamatan bersama, sehingga harus kita tempuh sampai kondisi normal,” Ucap Bupati Rijanto.

Komentar