Bupati Blitar Kembali Bagikan BLT DD, Zakat Maal dan Bansos

BLITAR KAB – Hari ini, Senin (11/05/2020), Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM didampingi sejumlah kepala OPD terkait, Kepala Inspektorat dan beberapa pengusaha, kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), serta Zakat Maal dan Bantuan Sosial (Bansos).

Mereka yang mendapat bantuan BLT DD yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Rijanto itu ialah warga Desa Gandekan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar. Sementara untuk penyerahan Zakat Maal dan Bansos yang berasal dari Pengusaha Sumber Kelapa Beky disalurkan kepada warga Desa Kaloboto, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Bupati Blitar menyebut, komposisi zakat maal dan bantuan sosial tersebut ada beras 5 kg, telur puyuh, telur ayam, gula, minyak goreng, dan sirup. Nantinya, untuk warga Wonodadi yang berjumlah 6.050.

Dia mengapresiasi apa yang sudah dilakukannya itu. Harapannya, bantuan yang sudah disalurkan pemerintah maupun swasta itu bisa membantu kebutuhan sehari-hari warga yang terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Komentar