Bupati Blitar Sambut Kunjungan Kerja Danrem 081/DSJ Madiun

BLITAR KAB – Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM menerima kunjungan kerja (kunker) Komandan Korem (Danrem) 081/DSJ Madiun Kolonel Inf. Masduki beserta rombongan di kantor Bupati Blitar, Rabu (13/05/2020).

Danrem Masduki berkesempatan diajak Bupati Rijanto meninjau Posko Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar. Bupati Rijanto juga memberi tahu kondisi barang fisik bantuan sosial yang dibagikan kepada calon penerima manfaat serta bagaimana mekanisme pembagiannya.

“Beliau pada dasarnya mengapresiasi apa yang sudah kami lakukan. Kekompakan tiga pilar, kekompakan Forpimda TNI Polri dan jajaran Pemda sampai kebawah ditingkat Muspika maupun Desa/Kelurahan betul-betul membawa kelancaran dalam pelaksanaan tugas penanganan covid-19. Termasuk juga disamping kelancaran tentunya menambah masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong menangani wabah virus Corona ini,” tutur Bupati Rijanto.

Diketahui, sebelum meninjau Posko Penanganan Covid-19 dan logistik bantuan sosial, Danrem Masduki juga sempat meninjau Batalyon Infanteri 511 dan Rusunawa di Kota Blitar.

Komentar