Bupati Blitar Tinjau Lokasi Rencana Parkir Truk Muatan Tebu PT RMI

BLITAR KAB – Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM didampingi kepala OPD dan sejumlah pihak terkait, meninjau sebuah areal di Perum Perhutani BKPH Kesamben yang rencananya akan dibangun lokasi parkir untuk truk-truk pengangkut Tebu di PT Rejoso Manis Indo (PT RMI), Minggu (05/07/2020).

Di sela-sela tinjauannya, Bupati Rijanto memberikan pengarahan dan petunjuk kepada pengurus PT RMI, Camat Kesamben, Kepala Desa Jugo dan Kepala Desa Siraman.

Kepada PT RMI, supaya segera melakukan kegiatan pengerasan alur tersebut dengan baik dan betul-betul aman, serta nyaman yang nantinya digunakan untuk parkir truk pengangkut Tebu.

Kemudian Bupati Rijanto turut menaruh harapan kepada masyarakat Desa Jugo dan Desa Siraman supaya terimbas pertumbuhan ekonomi. Hal ini bisa dilakukan dua kepala desa tersebut intensif memantau para pedagang asongan agar tetap menjaga kualitas makanan dan minumanya, serta harga yang terjangkau bagi para sopir Truk.

Bupati Rijanto meminta kepada Camat dan Kepala Desa setempat, untuk berkoordinasi dengan Perhutani berkaitan dengan penyedian tempat pembuangan sampah (TPS). Penyediaan fasilitas pendukung berupa Mushala dan MCK di areal parkir Truk menurutnya juga harus diperhatikan untuk dikerjakan.

Komentar