Disperindag Tetap Ikuti Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan ABANG MARKO

Blitar Kab – Jumat (24/07/2020) Dinas Perdangangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Blitar melakukan pelaksanaan Abang Marko (Audisi Pengembangan Marketing Online) tahap selanjutnya di Ruang Perdana, Pemkab Blitar. Acara ini digelar sejak Kamis (23/07/2020).

Acara ini diikuti oleh puluhan peserta terpilih. Tidak lupa, dalam pelaksanaan Abang Marko Disperindag tetap menggunakan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19. Para peserta wajib menggunakan masker, cuci tangan menggunakan hand sanitizer, cek suhu sebelum masuk ruangan dan duduk berjarak 1,5 meter satu sama lain.

Pada hari pertama, pelaksanaan ABANG MARKO  diisi oleh materi Business Model Canvas (BMC) dengan narasumber Elga Aris Prasetyo selaku Chief Executive Officer, CV. Indoniaga Technology Corpora. BMC digunakan untuk membantu organisasi bisnis dan pengusaha pemula untuk memetakan dan melakukan analisa terhadap model bisnis mereka. Sedangkan, dihari kedua diisi dengan materi Digital Asset dan Branding oleh Ahmad Muizza Habibi, CEO & CMO Ayamjoper.id. Harapannya, acara ini bisa membantu para peserta untuk bisa melakukan pengembangan usaha mereka agar lebih maju.

 

Komentar