Pjs Bupati Blitar Beri Semangat Peserta Tes SKB CPNS Formasi 2019

BLITAR KAB – Pjs Bupati Blitar Drs. Budi Santoso menyempatkan diri hadir untuk memantau sekaligus memberikan semangat kepada peserta tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi 2019 di Crown Victoria Hotel Kabupaten Tulungagung, Jum’at (02/10/2020).

“Pagi ini saya memberikan motivasi kepada adik-adik kita. Mereka adalah kader kita semua yang akan membangun Blitar. Semoga dari 1.388 orang ini nanti, terpilih kader-kader terbaik, terpilih berdasarkan kompetensi bidangnya,” ungkapnya.

Sesuai data dari BKPSDM Kabupaten Blitar, jumlah peserta SKB CPNS Formasi 2019 sebanyak 1.388, sedangkan kuota yang didapat Kabupaten Blitar sebanyak 541 formasi. Dari jumlah tersebut, sebanyak 188 di antaranya tenaga kesehatan, 186 tenaga pendidikan, dan 167 untuk tenaga teknis.

Budi Santoso dalam kesempatan tersebut juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah memberikan fasilitas dalam pelaksanaan SKB ini dengan baik, termasuk tempat tes yang nyaman dan area cuci tangan.

Pelaksanaan SKB ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Peserta wajib menyerahkan surat hasil rapid test sebelum mengikuti tes SKB, selain itu peserta diwajibkan untuk mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) dengan memakai masker, face shield, dan menjaga jarak.

Sebagai informasi, pelaksanaan SKB CPNS formasi 2019 ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai hari Kamis (01/10/2020) hingga hari Sabtu (03/10/2020) yang setiap harinya terbagi menjadi tiga sesi tes.

Komentar