Gubernur Jawa Timur Serahkan Bantuan ke Warga Kabupaten Blitar

BLITAR KAB – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan beberapa jenis bantuan kepada masyarakat Kabupaten Blitar, Minggu (04/10/2020) di Pendopo Ronggo Hadinegoro Pemkab Blitar.

Jenis bantuan yang diberikan meliputi, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), Bantuan Permodalan BUMDes, Bantuan sertipikat program PTSL, bantuan masker pendamping desa, serta bantuan Beras kepada KPM PKH.

Kemudian juga ada Bantuan Subsidi Upah dan Penerima Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan. Melalui acara ini Gubernur Khofifah juga menyerahkan bantuan kredit dana bergulir dari PT Bank Jatim dan PT Bank UMKM Jatim. Bantuan juga meliputi penyaluran KUR, kredit PEN dan Kartu Santri dari Bank BNI.

“Dengan bantuan ini, kami ingin memastikan ekonomi bisa jalan tapi protokol kesehatan harus tetap ketat. Jadi seiring antara pelaksanaan di lapangan antara ultra mikro, mikro kecil dan menengah. Dengan protokol kesehatan yang ketat kita ingin ekonominya sehat dan masyarakatnya sehat,” tutur Gubernur Khofifah.

Komentar