Pemerintah Kabupaten Blitar

Memasuki Purna Tugas Bagi Anggota Korpri, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Blitar Agendakan Pemberian Tali Asih

Senin, 18 Januari 2021

BLITAR KAB – Hari ini Senin (18/01/2021), Dewan Pengurus KORPRI melaksanakan pemberian tali asih bagi anggota KORPRI yang memasuki purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Februari 2021. Pemberian tali asih dilaksanakan secara daring di Ruang Transit Kantor Bupati Blitar.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya nyata untuk mewujudkan misi dan visi KORPRI. ASN dan Anggota KORPRI yang memasuki Purna Tugas, terhitung mulai tanggal 1 Februari 2021 An. Sdr. Eko Supriadi, S.Sos., MM. dan 53 orang lainnya.

“Saya atas nama Dewan Pengurus KORPRI dan seluruh jajaran KORPRI kabupaten Blitar, mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi saudara dan kawan-kawan atas baktinya membangun Kabupaten Blitar yang kita cintai ini. Walaupun saudara sudah purna tugas namun Pengabdian saudara tetap kami harapkan ditengah-tengah masyarakat,” tutur Drs. C.U Mahadin, MM selaku Wakil Ketua III Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Blitar.

Kegiatan ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan setiap bulannya. Selain beberapa kegiatan yang sudah diagendakan antara lain bantuan sosial, Bantuan Covid, perlindungan hukum, santunan Kematian dan lain-lain. Beberapa kegiatan sosial tersebut harus bisa dirasakan langsung oleh seluruh Anggota KORPRI di Kabupaten Blitar beserta seluruh keluarganya.

Visi & Misi

TERWUJUDNYA KABUPATEN BLITAR YANG MANDIRI DAN SEJAHTERA BERLANDASKAN AKHLAK MULIA. Selengkapnya

Pemerintah Kabupaten Blitar
Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar
Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro Telp. (0342)801201 Kode Pos 66171
E-mail : kabupaten.blitar@blitarkab.go.id / Website : https://www.blitarkab.go.id