Pemerintah Kabupaten Blitar

Pemkab Blitar Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Bupati Periode 2021-2024

Rabu, 03 Februari 2021

BLITAR KAB – Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 di Ruang Rapat Candi Simping. Kegiatan ini dihadiri Plh Sekda Kabupaten Blitar, Asisten I, Asisten II, Asisten III dan Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Rabu (3/2/2021).

Selain melakukan rapat persiapan pelantikan Pemkab Blitar juga membahas agenda serah terima jabatan. Plh Sekda Mujianto mengatakan kegiatan pelantikan Bupati terpilih dilakukan di Provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2021.

“Meski kegiatan dilakukan di Provinsi kami juga menayangkan secara virtual yang diadakan di Pendopo Ronggo Hadinegoro dan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD)”, ujarnya.

Nantinya, kegiatan virtual yang diselenggarakan di Pendopo Ronggo Hadinegoro dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. “Sebelum mengikuti kegiatan secara virtual di pendopo Dinas Kesehatan agar menyiapkan thermogun untuk tamu undangan”, ujar Mujianto.

Pihaknya terus melakukan persiapan pelantikan Bupati terpilih sehingga agenda bisa berjalan lancar tanpa hambatan. Sementara itu, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blitar sebagai fasilitator live streaming pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024 oleh Gubernur Jawa Timur.

Visi & Misi

TERWUJUDNYA KABUPATEN BLITAR YANG MANDIRI DAN SEJAHTERA BERLANDASKAN AKHLAK MULIA. Selengkapnya

Pemerintah Kabupaten Blitar
Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar
Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro Telp. (0342)801201 Kode Pos 66171
E-mail : kabupaten.blitar@blitarkab.go.id / Website : https://www.blitarkab.go.id