Pemerintah Kabupaten Blitar

Bupati Rijanto Serahkan Tali Asih Bagi Anggota Korpri yang Purna Tugas

Rabu, 17 Februari 2021

BLITAR KAB – Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM secara simbolis menyerahkan tali asih bagi anggota Korpri yang memasuki purna tugas terhitung pada tanggal 1 Maret 2021. Pemberian tali asih dilaksanakan di ruang Transit Kantor Bupati Blitar yang diikuti seluruh Korpri Kabupaten Blitar melalui virtual, Rabu (17/02/2021).

Bupati Rijanto mengatakan meskipun sudah purna tugas, saat dibutuhkan di dalam masyarakat harus tetap hadir. Ia juga meminta bagi anggota Korpri untuk memahami betul Panca Prasetya Korpri.

Di dalam sambutannya, Bupati Rijanto berpesan seluruh anggota Korpri untuk menjunjung tinggi kesetiaan antara satu dengan yang lainnya, tidak saling menjatuhkan dan lebih memperkuat jiwa korps PNS.

“Kalau kita menghadapi masalah sesulit apapun, ini kalau kita bisa bersama-sama, kita kompak pasti bisa dalam menyelesaikan masalah,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Bupati kembali berpesan agar seluruh anggota Korpri untuk mendukung dan membantu pimpinan daerah yang baru dalam mewujudkan visi misinya.

“Apa yang dilakukan pimpinan daerah yang didukung teman-teman semua muaranya hasilnya adalah untuk kepentingan masyarakat. InsyaAllah Blitar akan semakin baik, Blitar akan lebih sejahtera maju dan lebih berdaya saing lagi serta Blitar akan menjadi daerah yang kawentar,” tuturnya.

Visi & Misi

TERWUJUDNYA KABUPATEN BLITAR YANG MANDIRI DAN SEJAHTERA BERLANDASKAN AKHLAK MULIA. Selengkapnya

Pemerintah Kabupaten Blitar
Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar
Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro Telp. (0342)801201 Kode Pos 66171
E-mail : kabupaten.blitar@blitarkab.go.id / Website : https://www.blitarkab.go.id