Pemerintah Kabupaten Blitar

Bupati Blitar Lakukan Sidak Pasca Idul Fitri 1442 H

Senin, 17 Mei 2021

BLITAR KAB – Bupati Blitar menggelar halal bihalal secara virtual yang diikuti oleh seluruh jajaran pemerintah kabupaten Blitar bertempat di Ruang Transit, Kantor Bupati Kanigoro, Senin (17/5/2021).

Video conference dilakukan untuk memutus penyebaran virus Covid-19 sehingga kegiatan halal bi halal tetap bisa dilalukan. Dalam video conference Mak Rini menyapa seluruh ASN dan mengapresiasi atas komitmen seluruh ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Blitar untuk tidak mudik.

“Para ASN dilingkungan kabupaten Blitar telah berkomitmen untuk tidak mudik dan sudah dilakukan sesuai dengan aturan yang ditentukan,”terangnya.

Selain itu, Mak Rini didampingi Asisten I dan Kepala BKPSDM melakukan sidak hari pertama masuk kerja dilingkungan pemerintah kabupaten Blitar pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Setelah melakukan video conference dengan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Blitar Mak Rini melakukan sidak di beberapa OPD diantaranya Bapenda, BKPSDM dan Disporbudpar. Mak Rini mengatakan sidak dilakukan di beberapa OPD untuk meninjau kedisiplinan para ASN di hari pertama kerja setelah Idul Fitri.

“Saya lihat semua masuk tidak ada yang izin, semoga semangat hari pertama masuk ini terus dilakukan untuk bersama-sama membangun kabupaten Blitar,”ujarnya.

Mak Rini juga menyebutkan bahwa selama libur Idul Fitri para ASN melakukan absen sesuai dengan daerah tempat tinggalnya. Hal ini, sangat efektif dan efisien lantaran semua telah tersistem dan para ASN melakukan absen dengan tertib.

“Semua absen sudah terekam di BKPSDM,”tandasnya.

Visi & Misi

TERWUJUDNYA KABUPATEN BLITAR YANG MANDIRI DAN SEJAHTERA BERLANDASKAN AKHLAK MULIA. Selengkapnya

Pemerintah Kabupaten Blitar
Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar
Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro Telp. (0342)801201 Kode Pos 66171
E-mail : kabupaten.blitar@blitarkab.go.id / Website : https://www.blitarkab.go.id