Pemerintah Kabupaten Blitar

Wabup Blitar Berharap Kabupaten Blitar Raih KLA Nindya

Jum'at, 18 Juni 2021

BLITAR KAB – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Blitar, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), CSR dan tokoh masyarakat mengikuti pelaksanaan Verifikasi Lapangan Hybird (VLH) Kabupaten Layak Anak (KLA) secara virtual dengan tim verifikasi dari Kementerian PPA di Pendopo RHN, Jumat (18/06/2021).

Wabub mengatakan keberhasilan program KLA tidak lepas dari semua peran elemen masyarakat. Oleh sebab itu, Wabub menegaskan semua OPD yang terlibat harus tetap menjaga sinergitas dan kekompakan untuk mewujudkan Kabupaten Blitar Layak Anak Kategori Nindya.

“Dinas yang tergabung dalam gugus tugas KLA, seperti Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita, Organisasi Profesi, Organisasi Keagamaan, LSM, Media Massa, Tokoh Agama ataupun Tokoh masyarakat saya minta untuk saling bahu-membahu mensukseskan program KLA,”katanya.

Wabub berharap dalam ajang bergengsi Kabupaten Blitar dapat mendapatkan peringkat yang lebih tinggi yakni Nindya. Sebab, berbagai upaya sudah dilakukan sehingga Wabub optimis tahun ini mendapatkan kursi juara.

“Alhamdulillah sebelumya Kabupaten Blitar telah memperoleh penghargaan KLA peringkat Madya dan pada tahun ini diberikan kesempatan untuk kembali mengikuti verifikasi Kabupaten Layak Anak. Semoga, apa yang kita harapkan bisa terwujud yaitu memperoleh KLA tingkat Nindya,”harapnya.

Visi & Misi

TERWUJUDNYA KABUPATEN BLITAR YANG MANDIRI DAN SEJAHTERA BERLANDASKAN AKHLAK MULIA. Selengkapnya

Pemerintah Kabupaten Blitar
Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar
Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro Telp. (0342)801201 Kode Pos 66171
E-mail : kabupaten.blitar@blitarkab.go.id / Website : https://www.blitarkab.go.id