Pemerintah Kabupaten Blitar

Bupati Rini Kunjungi ANRI dan Perpusnas RI

Kamis, 21 Oktober 2021

BLITAR KABBupati Blitar Rini Syarifah beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) pada hari Kamis (21/10/2021).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu upaya meningkatkan tata kelola kearsipan. Saat ini Pemkab Blitar berkomitmen untuk menerapkan aplikasi kearsipan Srikandi. Melalui kunjungan ini Pemkab Blitar berharap memperoleh prioritas penerapan aplikasi tersebut untuk diimplementasikan di lingkungan kerja sehingga tata kelola kearsipan semakin efektif dan efisien dimasa mendatang.

Pada hari yang sama, Bupati Rini didampingi jajarannya mengunjungi Perpustakaan Nasional RI. Selain bermaksud mempererat silaturahim dengan keluarga besar Perpusnas RI, ke depan Pemkab Blitar berharap dapat menjalin sinergitas dalam penyelenggaraan urusan perpustakaan untuk meningkatkan literasi masyarakat.

Sebagai mitra kerja, dukungan baik dari Perpusnas RI maupun ANRI sangat diharapkan oleh Pemkab Blitar sebagai upaya peningkatan akuntabilitas kinerja pemerintah daerah maupun peningkatan literasi masyarakat.

Visi & Misi

TERWUJUDNYA KABUPATEN BLITAR YANG MANDIRI DAN SEJAHTERA BERLANDASKAN AKHLAK MULIA. Selengkapnya

Pemerintah Kabupaten Blitar
Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar
Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro Telp. (0342)801201 Kode Pos 66171
E-mail : kabupaten.blitar@blitarkab.go.id / Website : https://www.blitarkab.go.id