Pemerintah Kabupaten Blitar

Apkasi Otonomi Expo Pemkab Blitar Raih Kategori Komoditas Khusus 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021

PEMKAB BLITAR – Pemerintah Kabupaten Blitar selama kurang lebih 3 hari mengikuti Apkasi Otonomi Expo 2021 yang digelar di JCC Jakarta mulai tanggal 20-22 Oktober 2021. Apkasi Otonomi Expo menampilkan potensi unggulan daerah dan produk-produk milik UMKM dibawah naungan pemerintah daerah. Kabupaten Blitar pada Apkasi 2021 ini menjadi pemenang kategori Komoditi Khusus.

Dengan adanya pameran Apkasi menjadi peluang bagi semua daerah untuk saling bersinergi dan mengenalkan potensi yang ada. Hal ini, selaras dengan tema yang diangkat yaitu Daerah Bangkit Indonesia Maju sehingga dengan adanya Apkasi menjadi langkah awal kebangkitan ekonomi Kabupaten Blitar di tengah pandemi Covid-19.

Keberhasilan ini, tentunya atas dukungan semua pihak yang telah ikut serta dalam mendukung kegiatan Apkasi. Oleh sebab itu, Bupati Blitar Rini Syarifah mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Blitar, Sekda, OPD dan UMKM.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang secara penuh mendukung kegiatan ini. Serta OPD yang telah mendampingi para pelaku UMKM di Kabupaten Blitar untuk terus memperbaiki kualitas dan kuantitas produk sehingga produk unggulan dapat dikenal oleh masyarakat luas dan bersaing dengan produk unggulan daerah lain di Apkasi,”ungkapnya.

Nantinya, dengan adanya Apkasi pemerintah akan terus bersinergi untuk menggerakan roda perekonomian. Sebab, berbagai macam produk unggulan Kabupaten Blitar memiliki kualitas dan kuantitas yang baik untuk bersaing mendapatkan posisi strategis di pasarnya.

Visi & Misi

TERWUJUDNYA KABUPATEN BLITAR YANG MANDIRI DAN SEJAHTERA BERLANDASKAN AKHLAK MULIA. Selengkapnya

Pemerintah Kabupaten Blitar
Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar
Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro Telp. (0342)801201 Kode Pos 66171
E-mail : kabupaten.blitar@blitarkab.go.id / Website : https://www.blitarkab.go.id