Pemerintah Kabupaten Blitar

Minimalisir Kesalahan dalam Proses Pengadaan Barang dan Jasa, ASN Kabupaten Blitar Ikuti Pendidikan dan Pelatihan

Rabu, 24 November 2021

BLITAR KAB – Kesuksesan pembangunan daerah satu diantaranya dipengaruhi oleh efektifitas pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah. Untuk memenuhi itu, upaya pendidikan dan pelatihan harus dilakukan pada SDM ASN Kabupaten Blitar.

Sebanyak 40 ASN Kabupaten Blitar mengikuti review materi dan ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa yang diselenggarakan oleh BKPSDM Kabupaten Blitar di Lely Meeting Room Hotel Puri Perdana, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan yang dihadiri sekaligus dibuka oleh Bupati Blitar Rini Syarifah ini menjadi persiapan ASN Kabupaten Blitar untuk ujian kompetensi terkait barang dan jasa pada tanggal 27 November 2021 mendatang.

Bupati Rini atau akrab disapa Mak Rini pada sambutannya mengatakan, pelatihan ini tujuannya supaya ASN Kabupaten Blitar memahami betul ketentuan dan peraturan yang berlaku agar dalam bertugas meminimalisir kesalahan kejadian dalam proses pengadaan barang dan jasa.

“Harapan saya ASN kita ini profesional, punya kualitas yang tinggi dan semakin semangat untuk pengadaan barang dan jasa,” pungkasnya.

Hadir pula pada kegiatan ini, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis BPSDM Provinsi Jawa Timur dan Kepala BKPSDM Kabupaten Blitar.

Visi & Misi

TERWUJUDNYA KABUPATEN BLITAR YANG MANDIRI DAN SEJAHTERA BERLANDASKAN AKHLAK MULIA. Selengkapnya

Pemerintah Kabupaten Blitar
Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar
Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro Telp. (0342)801201 Kode Pos 66171
E-mail : kabupaten.blitar@blitarkab.go.id / Website : https://www.blitarkab.go.id